Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Bakal Dihelat dengan Mewah

Rabu, 12 Februari 2020 - 20:30 WIB
Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Bakal Dihelat dengan Mewah
Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Bakal Dihelat dengan Mewah
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2020 akan diselenggarakan pada 20 Februari mendatang. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Miss Indonesia 2020 akan diselenggarakan secara megah dan mewah. Hal tersebut dapat terlihat dari studio RCTI+ yang digunakan sebagai tempat diselenggarakannya ajang ini.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengatakan, hal tersebut menjadi pembeda penyelenggaraan malam puncak Miss Indonesia 2020 dari sebelumnya. Selain itu, penggunaan studio yang besar juga diakui Dini dapat menampung para pecinta Miss Indonesia lebih banyak lagi.

"Yang beda juga tahun ini karena kita udah punya studio besar, kita bisa menampumg pecinta Miss Indonesia yang peminatnya banyak. Biasanya kita hanya menampung ratusan dan sekarang kita bisa menampung diatas 1200 di studio RCTI+," kata Dini saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Selain diselenggarakan di studio terbesar di Asia, Dini dan timnya juga sudah menyiapkan tata panggung yang megah serta tak lupa panggung spesial yang berukuran besar. Menurut Dini, hal ini dapat menambah spesial penyelenggaraan Miss Indonesia 2020.

"Untuk bentukan dan lain-lain sama, nanti secara teknisnya ditunggu. Ini akan menjadi Miss Indonesia yang paling grande yang kita siapkan. Kita juga dapat masukan 'kok kurang besar sih panggungnya'. Tahun ini spesial stage besar dan tak lupa penjurian semakin luar biasa," kata dia.

Di sisi lain, malam puncak Miss Indonesia 2020 semakin meriah dengan penampilan sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Andmesh Kamaleng, Marion Jola hingga Ayu Ting Ting. Ketiganya akan tampil sebagai bintang tamu sekaligus menyaksikan prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 terpilih.

"Secara entertainment Andmesh Kamaleng yang lahir dari talent search RCTI, Marion Jola yang juga lahir dari talent search RCTI dan Ayu Ting Ting yang berada di talent manajemen MNC, SMN. Ini part dari entertainmentnya," ujar Dini.

Malam puncak Miss Indonesia akan dihadiri Miss World 2019 Toni-Ann Singh. Dia akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8033 seconds (0.1#10.140)